Live Streaming PBSI Home Tournament dengan Mudah di Mola TV

PBSI beberapa waktu lalu telah menyelenggarakan pertandingan internal antar  di Pelatnas Cipayung, yang berlokasi di Jakarta Timur. Dalam pertandingan tersebut, banyak pemain senior yang dipasangkan dengan pemain junior, membuat pertandingan terlihat semakin menarik. Anda kini bisa menyaksikan live streaming PBSI Home Tournament di Mola TV.

Live Streaming PBSI Home Tournament di Mola TV

PBSI sendiri melakukan pertandingan selama bulan Juli 2020 ini, dengan jadwal pertandingan yang telah dirilis di situs resmi PBSI serta akun official twitter mereka. Karena merupakan pertandingan internal antara  dalam negeri, tidak ada stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut.

Untuk mendukung tim favorit Anda, kini Anda bisa menyaksikannya secara langsung dengan konsep live streaming di situs Mola TV. Situs tersebut akan menampilkan semua pertandingan yang telah dijadwalkan oleh PBSI, baik untuk pertandingan ganda putra dan putri, campuran, serta tunggal putra dan putri.

Banyak pemain senior yang dipasangkan dengan pemain junior, misalnya pasangan Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan di kelas ganda putra. Kedua pasangan ini sejak awal memang sering dipasangkan di berbagai turnamen bulu tangkis, terutama sejak keberhasilannya mereka untuk tampil kompak dan prima.

Namun, di pertandingan tersebut mereka dipasangkan dengan pemain junior sebagai bentuk evaluasi terhadap pemain muda. Diharapkan pemain yang lebih muda dapat memperlihatkan hasil latihan yang mereka lakukan sebelumnya.

Muhammad Ahsan di pasangkan dengan pemain muda Leo Rolly Carnando, sedangkan Hendra Setiawan telah dipasangkan dengan pemain muda Pramudya Kusumawardana. Kedua pasangan tersebut juga dijadwalkan akan bertanding menghadapi pasangan lain di babak kualifikasi.

Anda yang tertarik untuk mengikuti pertandingan mereka sejak awal hingga akhir, bisa melakukan live streaming PBSI home tournament. Mola TV telah didapuk sebagai media yang berkolaborasi dengan PBSI untuk melakukan siaran langsung atas pertandingan tersebut, yang juga ditekankan oleh akun resmi twitter resmi PBSI.

Hendry Saputra, selaku kepala pelatih untuk tim bulu tangkis tunggal putra, mengungkapkan keinginannya untuk melihat perkembangan pemain di ajang pertandingan ini. Pemain tunggal putra yang sebelumnya menyabet gelar juara di berbagai pertandingan dan turnamen, kemungkinan akan menyabet juara pada home tournament kali ini.

Namun, hal tersebut tidak menutup peluang adanya pemain junior yang akan membuat kejutan, dengan mengalahkan pemain yang lebih senior dalam hal rentang waktu pertandingan yang telah dilakukan. ini juga menjadi ajang latihan  yang sudah lama tidak ikut berkompetisi agar tetap semangat untuk bermain.

Live streaming PBSI home tournament banyak di dukung oleh berbagai pihak, baik dari pelatih bulu tangkis nasional dan para atletnya. Dengan adanya pertandingan internal, diharapkan pemain dapat menjadi  yang lebih baik lagi.

 

Author: karim6000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *